Mini Ice Blue Edition Laris Manis di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Mini Ice Blue Edition Laris Manis di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – MINI Ice Blue Editions yag diluncurkan pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berhasil terjual sebanyak 45 unit.

Ini artinya, mobil ini hanya tersisa lima unit lagi karena BMW Group Indonesia memang hanya menyediakan 50 unit di seluruh Indonesia. Sisa lima unit tersebut pun diyakini akan segera habis dalam waktu singkat.

Secara umum, penjualan Mini di Telkomsel IIMS 2019 memang diklaim lebih baik dari tahun lalu. Bahkan, BMW Group Indonesia menegaskan penjualan Mini di Telkomsel IIMS 2019 lebih besar 80 persen dibandingkan tahun lalu.

Tak hanya Mini, brand BMW pun juga mengklaim bahwa line up yang mereka tampilkan tahun ini berhasil meraih hasil positif. Hal ini karena beberapa kendaraannya berhasil mendapatkan penghargaan di malam Closing Ceremony.

“Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia. Tiga kendaraan tersebut juga mendapat apresiasi dari penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback,” tutur Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sepanjang penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, BMW Group Indonesia memang cukup maksimal penampilannya. Tidak hanya menghadirkan mobil baru, bahkan mereka juga menghadirkan line up kendaraan bekas miliknya.

Selain itu, mereka juga menyediakan beragam promo menarik mulai dari DP Rp 99 juta hingga cicilan ringan yang bisa dipilih oleh pengunjung. Bahkan untuk pelanggan yang beruntung, setiap pembelian kendaraan BMW di Telkomsel IIMS 2019, akan diberikan bensin gratis selama satu tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support