Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Full Krom, Bikin Mobil Makin Kinclong

Mobil Baru

MINI Full Krom, Bikin Mobil Makin Kinclong

MUNICH – Selama ini, penggunaan krom hanya sebatas pada lampu, grille atau gagang pintu. Namun, MINI mencoba untuk tampil berbeda.

Untuk pertama kalinya, MINI membalur mobilnya dengan lapisan krom. Hasilnya adalah sebuah kendaraan 3 pintu yang tampil sangat berbeda. Bahkan, untuk mengambil gambar, para jurnalis foto dilarang untuk menggunakan flash, mengingat sinarnya akan memantul.

MINI menggunakan perlengkapan yang disebuat dengan Chrome Line Exterior Deluxe, yang secara konsisten telah digunakan oleh MINI sejak tahun 1959. Selama perkembangannya, penggunaan ornament krom pada mobil-mobil MINI telah mendapat respon positif dari para pecinta MINi dan kini semua lineup MINI mendapat sentuhan krom.

Pengerjaan mobil ini pun memengaruhi kinerja produksi pabrik MINI di Oxford, Inggris. Pasalnya, lampu hall akan diredupkan secara otomatis selama perakitan MINI dengan jalur Chrome Line Exterior dilangsungkan. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang