Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Frozen Brass Edition Masuk Indonesia hanya 10 Unit

Mobil Baru

MINI Frozen Brass Edition Masuk Indonesia hanya 10 Unit

JAKARTA – MINI Indonesia menawarkan unit Frozen Brass Edition 5 door yang hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan cocok untuk para kolektor.

Unit yang hanya dibuat 10 unit saja, dikatakan terinspirasi dari logam kuningan yang unik dan banyak ditemukan di ragam karya seni juga melambangkan kemewahan. Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition.

“MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuatnya terlihat lebih mewah dan berkelas. Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5-Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart nan khas,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Aksentuasi logam kuningan (Frozen Brass) menjadi fitur pembeda, memberikan kesan eksklusif yang sangat kental pada bagian eksterior. Dipadukan dengan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo ‘Frozen Brass’ pada bagian kendaraan.

Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.
MINI Frozen Brass

Di bagian interior MINI Frozen Brass Edition dilengkapi dengan bangku kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu PianoBlack. Teknologi terbaru sudah disematkan pada edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi terbaru dengan layar sentuh.

MINI 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.5 3-silinder TwinPowerTurbo. Jantung mekanisnya menghasilkan output 136hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch.

MINI Frozen Brass Edition dipasarkan dengan harga Rp 690 juta (off-the road). Kendaraan ini sudah mulai tersedia di jaringan dealer resmi MINI Indonesia. {Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang