Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Countryman Park Lane Tampil Menggemaskan

Mobil Baru

MINI Countryman Park Lane Tampil Menggemaskan

GENEVA - MINI tidak absen di Geneva Motor Show 2015. Merek ikonik asal Inggris ini hadir di sana meluncurkan new MINI Countryman Park Lane dengan wajah sangat menarik.

Di dunia, new Countryman Park Lane cuma tersedia balutan warna abu-abu dan striping merah marun mulai dari kap mesin, atap.

MINI Countryman Park Lane sebagai varian teratas ini mulai dijual di Inggris bulan Juli mendatang. MINI menyediakan pilihan mesin 2.0-liter 4 silinder TwinPower Turbo Technology baik gerak-roda-depan atau four-wheel drive (AWD).

Mesin ini dibantu dengan transmisi otomatis 6-speed Steptronic yang membantu pergerakkan Countryman Park Lane mulai dari 0-100 km/jam hanya butuh waktu 6,3 detik.

Mobil ini menggambarkan sebagai mobil kuat dan serba bisa daripada MINI empat-pintu lain. Hal itu terlihat pada tailgate besar dan opsional all-wheel drive system All4.

Eksteriornya bertambah mewah berkat chrome mulai dari depan, samping hingga ke buritannya serta lampu LED. Bagian samping mobil mendapat sentuhan warna merah marun. Ada logo Park Lane di front wing (sayap depan) dan di roda 18" berbalut warna abu-abu.

Kesan mewah lebih terasa saat tulisan Park Lane di kusen pintu dan dashboard. Interiornya berpadu warna silver dan hitam tepatnya pada door trim  dan konsol tengah. Konsumen bisa merasakan kursi sport berbalut bahan lembut.

Fitur standar seperti AC, sport button, rain sensor with automatic driving light control, kemudi berbalut kulilt dengan tombol multi-fungsi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang