Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Cooper S Sport Pack Muncul Bareng Peresmian Diler, Harga Rp1,2 M

Mobil Baru

MINI Cooper S Sport Pack Muncul Bareng Peresmian Diler, Harga Rp1,2 M

JAKARTA – Peluncuran MINI Cooper 3-Door S Sport Pack ikut menandai peresmian kembali diler MINI Pondok Indah, Jakarta.

MINI Cooper 3-Door S Sport Pack dan peresmian ulang diler MINI Pondok Indah, menurut keterangan resmi, berlangsung pada Senin (12/12/2022) kemarin.

Seperti terlihat dari namanya, model yang menjadi basis adalah MINI Cooper 3-Door S yang kemudian mendapatkan paket aksesori John Cooper Works (JCW).

MINI Cooper 3-Door S Sport Pack

MINI selalu hadir dengan desain ikonik, sporty dan unik untuk setiap kepribadian penggunanya. MINI adalah tentang keseruan berkendara – kami selalu berfokus pada hal tersebut dan maka dari itu hadir MINI 3-Door Cooper S Sport Pack. Saya tidak perlu banyak menjelaskan kehebatan dari sebuah MINI 3-Door tetapi yang pasti kendaraan ini semakin sporty dengan tambahan aksesori John Cooper Works dan aksen Frozen Blue,” kata Head of MINI Asia Kidd Yam.

Di eksterior, MINI 3-Door Cooper S Sport Pack mendapatkan penambahan cover mirror JCW, side scuttle JWC, floating hub JCW. Aksen warna Frozen Blue disematkan pada door handles, trim ring lampu, logo Frozen Blue di depan maupun belakang.

Lampu utamanya dibubuhkan LED Black Add nan macho.

Beralih ke kabin, terdapat JCW steer Alcantara. Bagi pengemudinya, diberikan JCW pro key cap and lanyard.

MINI Cooper 3-Door S Sport Pack

Pemanfaatan material karbon pada bonnet air scope, tail gate, serta tail pipe mereduksi bobot kendaraan sekaligus memberi tampilan lebih sporty. Masih ada lagi disc wheel light alloy, MINI LED door, floormats, floor baggage, ditambah fitur keselamatan baru Advanced Car Eye.

Harga MINI Cooper 3-Door S Sport Pack adalah Rp1,2 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Diler MINI Pondok Indah

dealer MINI Pondok Indah

Pada kesempatan yang sama, diler MINI Pondok Indah juga diresmikan ulang. Diler yang beralamat di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut kini dioperasikan oleh PT. Plaza Auto Raya (PAR).

Dahulu, menurut catatan Mobil123.com, diler ini dijalankan oleh Maxindo Group.

Diler MINI Pondok Indah, yang memiliki delapan lantai dengan luas bangunan 5.754 meter persegi, juga dirombak dengan investasi Rp140 miliar. Di dalamnya antara lain terdapat ruang pamer berisi delapan unit display dan bengkel yang dilengkapi 10 stall.

“MINI Indonesia sangat bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan mitra strategis kami, PT Plaza Auto Raya,” tutup President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang