MINI akan Suntik Mati 2 Model Ini

Berita Otomotif

MINI akan Suntik Mati 2 Model Ini

LOS ANGELES - Setelah sukses membuat daftar panjang peluncuran produk baru,  MINI akhirnya harus mengakui kekalahan. Dua model saat ini, Coupe dan Roadster akan segera disuntik mati.

"Coupe dan Roadster akan benar-benar keluar dari jalur produksi tahun depan," kata bos produk MINI USA Patrick McKenna seperti dikutip Autoguide. "Mereka sudah menjalankan siklus hidup mereka," tambahnya.

Kedua model ini sendiri, seperti halnya model-model MINI lain, sebenarnya memiliki desain unik. Bahkan tiap model tadi sudah memiliki versi hard-top dan convertible.

Namun, karena desainnya yang mirip dengan model-model MINI lain serta memiliki interior dan mesin yang mirip dengan model lain, Coupe dan Roadster jadi kurang bisa menggebrak.

Menurut McKenna, langkah MINI menyuntik mati kedua model tersebut merupakan bagian dari strategi besar MINI di mana mereka hendak memberikan fokusnya pada model dengan volume yang lebih tinggi. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support