Michelin Tawarkan Ban Premium Harga Mulai Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Michelin Tawarkan Ban Premium Harga Mulai Rp 5 Juta

SENTUL – PT Michelin Indonesia meluncurkan ban Pilot Sport 4 S untuk mobil premium dan sedan mewah.

Bertempat di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, produsen ban asal Perancis tersebut mengajak beberapa jurnalis untuk merasakan langsung performa ban ultra-high performance untuk mobil sport dan sedan premium.

Michelin Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling yang superior di kelasnya. Ban ini juga memiliki kemampuan pengereman lebih baik di jalanan basah maupun kering, sekaligus daya tahan optimal.

Ban untuk kendaraan mewah ini dibuat dengan mengkombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi. Teknologi yang dinamakan Dynamic Response ini memiliki tapak yang ultra reaktif, sehingga unggul dalam hal pengendalian kendaraan dan responsif.

“Konsumen mobil premium memang kecil, namun mereka tidak pernah berhenti untuk mengejar kepuasan. Inilah yang menjadi inspirasi Michelin dalam meluncurkan ban ultra-high performance. Ban ini dilengkapi teknologi tinggi yang menghadirkan sensasi balap dan kesenangan berkendara,” ujar Fritz Mueller.

Dalam kesempatan ini Michelin mengundang jurnalis dari tiga negara seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura untuk hadir dalam acara bertajuk Michelin Passion Day hari ini (28/07/2017). Produsen ban satu ini ingin menunjukkan keandalan ban buatan mereka, dalam kegiatan di lintasan balap seperti Wet Braking, Dry Braking, Changing Line dan Track Experience.

“Kami yakin Michelin Pilot Sport 4 S dapat memenuhi ekspektasi konsumen premium akan kepuasan dan kesenangan tinggi dalam berkendara, namun tetap memprioritas berkendara,” ucap Mueller.

Tidak hanya andal dalam memberikan grip terbaik pada kendaraan, produk baru Michelin ini juga awet dalam pemakaian normal. Ban ini diuji oleh para awak media dengan menggunakan empat unit Mercedes-Benz E 250. Tidak hanya menguji ban Michelin, mereka juga membandingkan dengan produk lainnya.

“Produk kami di desain untuk menghasilkan performa grip yang terbaik, juga tahan lama. Berdasarkan hasil pengujian kami di beberapa kondisi jalan dan dengan penggunaan normal, ban kami dapat dipakai hingga 40 ribu hingga 50 ribu kilometer,” jelas Refil Hidayat, Premium Driving Pleasure (PDP) Business Manajer Michelin.

Michelin Pilot Sport 4 S tersedia dengan ukuran 19” hingga 21” dengan harga mulai dari Rp 5 juta. Produk baru ini juga telah menjadi Official Tire dari Mercedes-Benz Indonesia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual