Michelin Siap Gelontorkan Ban-ban Baru di 2015

Berita Otomotif

Michelin Siap Gelontorkan Ban-ban Baru di 2015

JAKARTA - PT Michelin Indonesia sedang menyiapkan senjata baru untuk pasar otomotif Indonesia tahun 2015. Ban yang segera akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah ban untuk kendaraan truk.

Perusahaan asal Prancis ini terus membidik penjualan ban di segmen replacement Tanah Air meski pasar otomotif Indonesia diprediksi stagnan di tahun ini.

"Kami sangat optimistis di pasar otomotif Indonesia. Dan kami sedang menyiapkan ban baru untuk kendaraan di Indonesia," kata Jean-Charles Simoon selaku Country Director PT Michelin Indonesia di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Tidak hanya meluncurkan ban khusus truk, PT Michelin Indonesia sudah menyiapkan ban baru untuk penggunaan kendaraan penumpang dan sepedamotor. Untuk pasar ban sepedamotor, PT Michelin Indonesia lebih fokus karena segmen ini sangat membantu penjualan ban Michelin.

"Penjualan ban Michelin dibantu dengan ban sepedamotor. Penjualan kami naik berkat pasar replacement sepedamotor," yakin Jean.

Dia tidak menyebutkan secara detail ban-ban baru untuk konsumen setianya di Tanah Air. Yang jelas ban tersebut diakuinya cocok untuk kondisi jalan di Indonesia. PT Michelin Indonesia mengungkapkan menorehkan hasil cukup signifikan dengan menorehkan kenaikan 30 persen dibandingkan periode yang sama pada 2014. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support