Michelin Gelar Program Keselamatan Berkendara

Berita Otomotif

Michelin Gelar Program Keselamatan Berkendara

JAKARTA – Demi peningkatan kesemalatan berkendara, Michelin menggelar kegiatan bertajuk Michelin Bikers Day (MBD) 2016 yang menjadi bagian dari kampanye keselamatan “Perfection in Safety”.

Dalam acara ini, Michelin mengundang berbagai komunitas roda dua dari berbagai merek, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai hiburan, test drive dan aneka permainan yang menarik.

“Melalui MBD 2016, Michelin bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek ingin terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami struktur ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko berkendara di jalan raya,” ujar Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Dalam acara tersebut, para peserta diberikan wawasan tambahan tentang tentang penggunaan dan pemilihan ban yang baik dalam menunjang keselamatan berkendara, serta berbagai produk terpilih Michelin yang sesuai dengan kebutuhan. 

Dalam rangkaian kegiatan Michelin Bikers Day 2016, Michelin juga memberikan sejumlah games berhadiah untuk memeriahkan acara, serta kesempatan untuk merasakan program Buy One Get One untuk beberapa produk Michelin, seperti Michelin City Grip Pro.

“Konsep Fun Education kami terapkan di Michelin Bikers Day 2016 ini, selain mendapatkan wawasan mengenai produk Michelin, peserta pun akan dapat merasakan pengalaman menggunakan Michelin City Grip Pro,” tutup Bayu. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual