Michelin Apresiasi Pengemudi Kendaraan Niaga

Berita Otomotif

Michelin Apresiasi Pengemudi Kendaraan Niaga

JAKARTA – Michelin Indonesia memberikan apresiasi kepada pelaku bisnis transportasi di Tanah Air.

Sektor transportasi terutama distribusi barang menjadi tulang punggung bagi kegiatan perekonomian di Indonesia. Persoalan transportasi barang, menentukan ketersediaan pasokan pangan dan kebutuhan sehari-hari di seluruh Indonesia.

Menyadari besarnya peran angkutan darat, sebagai pendukung kegiatan perekonomian masyarakat para pengemudi angkutan ringan, menjadi tumpuan aktivitas pendistribusian barang dari hulu ke hilir.

Sehubungan dengan hal tersebut, PT Michelin Indonesia menyelenggarakan program #Michelin4Indonesia (Michelin untuk Indonesia). Hal ini merupakan bagian dari edukasi keselamatan berkendara, untuk para pengemudi angkutan ringan di Indonesia.

Kegiatan #Michelin4Indonesia sudah dimulai sejak awal November 2017, melalui kompetisi di media sosial. Komunitas pengemudi angkutan ringan, di berbagai kota di Indonesia telah berpartisipasi, dengan cara mengirimkan foto dan video testimoni, bagaimana Michelin telah menjadi mitra terpercaya, kegiatan bisnis mereka sehari-hari.

Postingan para peserta berhasil meraih total lebih dari 9.000 likes, di media sosial Facebook. Michelin akan memilih 3 orang pemenang dari 6 finalis tersebut yang nantinya akan mendapatkan ban gratis dari Michelin.

"Peran para pengemudi angkutan ringan dalam memobilisasi kebutuhan sehari-hari sangatlah penting bagi ekonomi Indonesia. Keandalan alat transportasi dan ketepatan waktu adalah dua hal penting bagi mereka. Sebagai perusahaan ban yang memiliki komitmen untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik dan aman, keamanan berkendara selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Frederick Mueller, Presiden Direktur PT Michelin Indonesia.

Program #Michelin4Indonesia, merupakan bagian dari kampanye Michelin Perfection in Safety yang berdasarkan kepada tiga pilar yaitu, edukasi keselamatan berkendara yang berkelanjutan, produk yang inovatif dan pelayanan serta dukungan purna jual yang prima. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual