Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Meter Cluster New BMW 7 Series Bocor

Berita Otomotif

Meter Cluster New BMW 7 Series Bocor

MUNICH - Belum ada tanda-tanda kapan BMW akan meluncurkan new  BMW 7 Series. Kendati demikian bagian interior new BMW 7 Series lebih dulu terkuak di dunia maya, kali ini menampilkan bagian meter cluster.

Bagian speedometer dan tachometer akan memiliki desain klasik BMW dan sama dengan bentuk prototype-nya yakni muncul aksen merah ketika mengaktifkan mode 'Sport'. Tulisan 'Sport' menyala terang di bagian bawah tachometer.

Bagian ini diambil saat mobil itu bergerak dengan kecepatan 36 km/jam dan dilansir oleh worldcarfans, Selasa (14/5/2015). Dan lingkar kemudi dibungkus kulit sementara di dalamnya tersemat tombol multi-function dan banyak aksen silver atau chrome.

Kabarnya new BMW 7 Series bakal datang dengan generasi baru sistem infotainment layarsentuh dengan dukungan gerakan (gesture recognition). Kemungkinan akan teraplikasi TouchCommand pada kursi belakang dengan bantuan tablet yang memungkinkan para penumpang belakang mengontrol banyak fungsi di mobil.

Para blogger otomotif di Jerman menjelaskan new BMW 7 Series akan diluncurkan Frankfurt Motor Show yang berlangsung September 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang