Meter Cluster New BMW 7 Series Bocor

Berita Otomotif

Meter Cluster New BMW 7 Series Bocor

MUNICH - Belum ada tanda-tanda kapan BMW akan meluncurkan new  BMW 7 Series. Kendati demikian bagian interior new BMW 7 Series lebih dulu terkuak di dunia maya, kali ini menampilkan bagian meter cluster.

Bagian speedometer dan tachometer akan memiliki desain klasik BMW dan sama dengan bentuk prototype-nya yakni muncul aksen merah ketika mengaktifkan mode 'Sport'. Tulisan 'Sport' menyala terang di bagian bawah tachometer.

Bagian ini diambil saat mobil itu bergerak dengan kecepatan 36 km/jam dan dilansir oleh worldcarfans, Selasa (14/5/2015). Dan lingkar kemudi dibungkus kulit sementara di dalamnya tersemat tombol multi-function dan banyak aksen silver atau chrome.

Kabarnya new BMW 7 Series bakal datang dengan generasi baru sistem infotainment layarsentuh dengan dukungan gerakan (gesture recognition). Kemungkinan akan teraplikasi TouchCommand pada kursi belakang dengan bantuan tablet yang memungkinkan para penumpang belakang mengontrol banyak fungsi di mobil.

Para blogger otomotif di Jerman menjelaskan new BMW 7 Series akan diluncurkan Frankfurt Motor Show yang berlangsung September 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual