Merinding, 16 Peri Cantik Lexus Punya 3 Kekuatan

Berita Otomotif

Merinding, 16 Peri Cantik Lexus Punya 3 Kekuatan

TANGERANG - Usher dengan wajah cantik dan tubuh seksi adalah salah satu pemikat di tiap pameran mobil. Aura kecanggihan mobil akan semakin terpancar bila disandingkan dengan wanita cantik. Tapi ternyata, Lexus tidak sembarangan memilih usher yang 'menjaga mobil' mereka.

Lexus Indonesia memang memandang penting kehadiran 'Lexus Lady' sebagai bagian dari frontliner yang sekaligus menyandang representative Lexus di Indonesia.

Keseriusan menghadirkan Lexus Beauty ditunjukkan Lexus Indonesia pada peluncuran Lexus NX di Jakarta, Maret 2015 lalu dengan menghadirkan Miss Universe 2014, Paulina Vega dan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma.

Kini, pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 yang tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, dan merupakan keikutsertaan pertama kali Lexus pada international auto show di Indonesia, Lexus Indonesia menghadirkan 16 wanita terpilih yang berhasil menjadi The First Lexus Ladies.

“Melalui filosofi Pursuit of Perfection, kami hadirkan kesempurnaan tidak hanya melalui produk kami tetapi juga melalui frontliner Lexus, termasuk Lexus Lady yang merupakan bagian dari upaya kami untuk memelihara semangat filosofi tersebut,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Keseriusan menghadirkan Lexus Lady yang berkualitas juga ditunjukkan Lexus Indonesia dalam menyeleksi kandidat  Lexus Lady. Untuk menetapkan ke-16 wanita itu, Lexus Indonesia menerapkan teknik seleksi yang ketat.

Selain harus lolos pada tiga tahap utama berupa seleksi fisik (kecantikan yang elegan dan cara berpenampilan), seleksi karakter (antara lain cara bertutur, body gesture yang santun dan pengalaman), mereka juga harus mampu melewati seleksi final yang dilakukan manajemen Lexus Indonesia.

Lebih dari itu, para kandidat juga harus memiliki kepribadian dan passion yang kuat untuk mewakili Brand Lexus.

“Lexus Lady bukan sekedar cantik, atau pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja. Sosok seorang Lexus Lady sebagai brand ambassador harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing-masing."

"Dan yang terpenting, memiliki passion terhadap Brand Lexus, sehingga latar belakang pendidikan dalam hal ini sangat berpengaruh. Bahkan ada Lexus lady yang direkrut dengan latar belakang pendidikan dari US/Amerika."

"Dan melalui seleksi ketat yang kami lakukan hanya 16 orang yang berhasil terpilih menjadi Lexus Lady dari sekitar 500 kandidat yang mendaftar,” tutur Adrian. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support