Beli Mobil DFSK Dapat Bunga 0 Persen atau Bebas DP

Berita Otomotif

Beli Mobil DFSK Dapat Bunga 0 Persen atau Bebas DP

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK), merek mobil asal China, merayu konsumen dengan bunga 0 persen dan bebas uang muka (down payment/DP) bagi Glory 580 dan Glory 560. Program berlangsung di awal 2020 hingga tiga bulan ke depan.

DFSK langsung berupaya menggeber penjualan di awal 2020 dengan sederet program penjualan spesial bagi dua sport utility vehicle (SUV) mereka, Glory 580 dan Glory 560, plus pikap kecil Super Cab. Adapun periode program adalah sejak Januari hingga Maret 2020 mendatang.

“Kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik. Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” ucap Alex Pan selaku Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Penantang Honda CR-V, Glory 580, yang per Januari berbanderol mulai Rp 252 juta on-the-road Jakarta memberikan berbagai kemudahan seperti bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta. Para konsumen bisa membeli pula dengan DP rendah mulai Rp 52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen juga akan mendapatkan diskon spesial dan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Masih ada lagi peluang mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone hingga voucer belanja.

DFSK Glory 560 berharga mulai Rp 196 juta on-the-road Jakarta memulai 2020 lewat diskon yang tak disebutkan nominalnya, bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, maupun DP rendah hanya Rp 41 juta. Seperti pada Glory 580, pembeli SUV pesaing Toyota Rush ini berpeluang menggondol hadiah tambahan dengan pilihan antara logam mulia, smartphone, hingga voucer belanja.

Program promosi untuk Super Cab tidak mencakup bunga 0 persen. Akan tetapi, tetap ada iming-iming bebas DP, cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp 9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta rupiah.

Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab semakin efisien dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Tersedia juga smartphone dan voucher belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support