Merek Amerika Kembali Invasi Jepang

Berita Otomotif

Merek Amerika Kembali Invasi Jepang

TOKYO - Jeep akhirnya kembali ke Jepang lewat Tokyo Motor Show 2015 setelah hampir 1 dekade menghilang dari pameran mobil di Jepang. Jeep menjadi merek AS pertama yang kembali menginvasi Jepang.

Alasan merek-merek mobil AS tidak menghadiri pameran mobil di Jepang lantaran krisis ekomoni melanda Negeri Paman Sam tersebut pada 2007. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi ekonomi negera AS berangsung membaik dan Fiat Chrysler Automobile (FCA) memutuskan akan hadir di Negeri Matahari Terbit dengan mengutus merek Jeep.

Tokyo Motor Show ke-44 akan digelar pada 30 Oktober sampai 8 November 2015 mendatang dan bakal menjadi saksi keseriusan Jeep mengarungi dunia otomotif Jepang meski penjualan mobil AS di Jepang masih belum menunjukkan tajinya.

Nantinya Jeep bersama Fiat, Alfa Romeo, dan Abarth akan meramaikan TMS 2015. Dijelaskan ternyata tidak semua merek di bawah bendera Fiat Chrysler Automobile (FCA) mengikuti pameran terbesar di Jepang itu. Chrysler di bawah payung Fiat Chrysler Automobile (FCA) dikabarkan tidak mengkuti jejak Jeep. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual