Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Merek Aditif Oli & BBM Asal Amerika Serikat Ini Siap Dijual di Indonesia

Berita Otomotif

Merek Aditif Oli & BBM Asal Amerika Serikat Ini Siap Dijual di Indonesia

JAKARTA – Hot Shot’s Secret, merek aditif oli dan bahan bakar minyak (BBM) asal Amerika Serikat, segera merambah pasar Indonesia.

Peluncuran produk-produk Hot Shot’s Secret, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, dijadwalkan berlangsung antara Oktober atau November 2021.

Merek tersebut akan dibawa oleh PT. Papasari, perusahaan distributor lokal di berbagai bidang mulai dari konstruksi hingga otomotif.

Hot Shot’s Secret sendiri merek yang cukup tersohor di ‘Negeri Paman Sam’.

aditif oli dan BBM Hot Shot's Secret

Data riset NPD Group Retail Tracking Service menunjukkan pada Januari 2021, merek yang dibawahi oleh LSI Chemical tersebut menorehkan penjualan nomor satu di segmen perawatan mesin dengan pertumbuhan penjualan 24,1 persen dan segmen pemeliharaan diesel serta tangki bahan bakar dengan pertumbuhan 31 persen.

“Hot Shot’s Secret diproduksi dengan formula yang sangat terkonsentrasi oleh para profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan mesin diesel dan bensin. Produk kami dirancang untuk mengatasi masalah serta meningkatkan daya tahan peralatan dan performa kendaraan,” ujar Presiden LSI Chemical Todd Cowley.

Aditif Oli dan BBM dari Hot Shot’s Secret

Secara garis besar, produk-produk Hot Shot’s Secret terbagi menjadi dua set, yakni aditif oli dan aditif BBM. Masing-masing terdiri dari dua langkah perawatan.

aditif oli dan BBM Hot Shot's Secret

Untuk aditif oli, ada Stiction Eliminator sebagai langkah perawatan awal bersamaan dengan penggantian oli mesin. Sesuai namanya, fungsinya adalah menghilangkan ‘stiction’ atau ‘varnish’ di seluruh bagian dalam ruang oli mesin.

Langkah kedua dilakukan dengan pemberian produk FR3 Friction Reducer setiap dua kali pergantian oli mesin. Pelumas berteknologi nano ini bertugas mengisi dan melekat pada celah-celah mikroskopis di mesin untuk mereduksi gesekan.

Produk-produk aditif BBM Hot Shot’s Secret, di sisi lain, berfokus pada mobil bermesin diesel.

Ada Diesel Extreme sebagai perawatan awal seluruh sistem bahan bakar yang digunakan tiap enam bulan sekali. Ini dilanjutkan dengan Everyday Diesel Treatment (EDT), formula penambah cetane terkonsentrasi peningkat kualitas BBM, yang digunakan setiap mengisi tangki.

 “Suatu kehormatan bagi kami mendapat kesempatan dari LSI Chemicals untuk menjadi distributor Hot Shot’s Secret di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 45 tahun di bidang industri otomotif, kami merasa sangat cocok dengan Hot Shot’s Secret yang merupakan produk dari salah satu perusahaan industri pelumas mesin terbaik di Amerika,” ungkap Sales & Product Manager PT. Papasari Ivan Prasodjo. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang