Mercedes-Maybach S600: Sedan Super Mewah dan Eksklusif

Mobil Baru

Mercedes-Maybach S600: Sedan Super Mewah dan Eksklusif

SINDELFINGEN - Sebuah sedan super-mewah asal Jerman akan segera menjadi incaran orang-orang super makmur di dunia. Dialah Mercedes-Maybach S600 dan akan tampil perdana di Guangzhou International Motor Show 2014 dan Los Angeles Auto Show 2014.

Sebelum fisiknya tampil di dua pameran tersebut, Mercedes-Maybach mulai memperlihatkan foto-fotonya. Ada dua foto yang ditampilkan Mercedes-Maybach yakni bagian buritan dan bagian interior dari mobil mewah Mercedes-Maybach S600.

Ada logo Mercedes-Benz di belakang mobil, sementara tertera tulisan Maybach di bagian kiri belakang sebagai penanda keikutsertaan Maybach dalam dunia otomotif global untuk menyangingi merek-merek premium lain.

Mercedes-Benz mengumumkan akan memulai penjualan sedan super mewah itu dimulai tahun 2015 sekaligus menginformasikan sistem tata nama (nomenklatur). Tata nama tersebut digunakan untuk memudahkan para konsumen ketika hendak membeli model dan jenisnya, sehingga mereka lebih dimudahkan.

"Kami berharap dapat memberikan eksklusivitas dan individualitas. Mercedes-Maybach sebuah sedan eksklusif," kata Mercedes-Benz.

Sekedar informasi, Mercedes-Maybach S600 masih menggunakan chassis Mercedes-Benz S-Class. Belum jelas spesifikasi mesin yang akan dibesut Mercedes-Maybach S600. Kabarnya mengandalkan jantung V12 twin-turbo 6.0-liter. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual