Mercedes Bersiap Kenalkan Pick Up Pertamanya

Mobil Baru

Mercedes Bersiap Kenalkan Pick Up Pertamanya

STOCKHOLM – Dalam waktu dekat, Mercedes-Benz akan segera mempunyai satu model baru yakni pick up truck.

Manufaktur asal Jerman tersebut melansir video teaser model pick up yang berkerjasama dengan Nissan. Menurut kabar yang beredar, Daimler menggandeng Nissan untuk memproduksi Pick up truck dengan menggunakan basis Navara NP-300.

Hingga berita ini dimuat, Mercedes-Benz belum menentukan nama untuk model terbarunya tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa kendaraan ini akan dinamakan GLT atau X-Class.

Menilik sekelebat dari gambar yang muncul di video, unit terbaru Mercedes-Benz ini mempunyai mata nan elegan. Desain lampu depan pick up truck kendaraan berbeda jauh dengan Navara NP-300. Tarikan garis ke samping kendaraan menyiratkan tatapan nan bengis.

Persamaan pick up truck Mercedes-Benz dengan Navara hanya terlihat pada bagian kabin yang berbentuk sedikit mengotak. Menjadi menarik ketika menatap bagian bawah kendaraan. Tidak seperti pick up biasanya, Mercedes-Benz justru menyematkan lingkar roda nan elegan.

Pada bagian belakang, Mercedes-Benz pick up ini dibekali difuser layaknya mobil berperforma. Kemudian masuk ke dalam kabin, mereka menyuguhkan interior mewah khas Mercedes-Benz. Dari segi dapur pacu, Mengklaim telah mensuplai mesin yang lebih bertenaga dari Navara NP-300.

Pick up Mercedes-Benz ini akan diproduksi di Spanyol dan Argentina di pabrik kolaborasi antara Daimler dan Renault-Nissan. Kendaraan ini akan segera jual pada tahun depan di pasar Eropa, Australia, Afrika Selatan dan Amerika Latin.

  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual