Mercedes-Benz Umumkan Recall 147.000 Mobil di AS

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Umumkan Recall 147.000 Mobil di AS

NEW YORK - Mercedes-Benz harus memeriksa lebih dari 147.000 sedan dan station wagon di Amerika Serikat. Pemeriksanaan ini berdasarkan laporan risiko terjadinya kebakaran pada mesin.

Reuters melansir, mobil-mobil yang diduga bermasalah ini produksi 2013-2015, sesuai pernyataan regulator Amerika Serikat yakni National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

NHTSA menjelaskan masalah timbul karena segel karet pada blok mesin yang dapat jatuh ke sistem pembuangan, sehingga meningkatkan risiko kebakaran di mesin.

Recall ini melibatkan sedan CLS-class, sedan E-class, dan model wagon. Mercedes-Benz mengumumkan akan memanggil konsumen mulai pertengah Maret 2015 untuk menghindari korban jiwa.

Kejadian ini menyusul recall 149.000 Mercedes-Benz di Eropa dan China dengan masalah yang sama. Saat itu Mercedes-Benz CLS-Class dan E-Class yang mengalami masalah yang serupa. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support