Mercedes-Benz Sprinter Hadir Kembali dengan Standar Berbeda

Mobil Baru

Mercedes-Benz Sprinter Hadir Kembali dengan Standar Berbeda

DENPASAR – Mercedes-Benz Indonesia kembali menghadirkan Sprinter. Sebuah van yang sangat praktis dan serbaguna dengan standar terbaru dikelasnya.

Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan mengutamakan segi keamanan, inovasi teknologi, kualitas dan realibitas. Beragam model yang ditawarkan, diklaim menjadi solusi kendaraan modern yang menawarkan desain menarik dan kabin nan luas.

New Sprinter hadir dengan grille depan baru ditambah lagi dengan Daytime Running Light (DRL). Untuk memudahkan keluar masuknya penumpang, Mercedes-Benz Sprinter menyematkan pijakan kaki dan sliding door otomatis.

Bodi monokok juga menjadi salah satu keunggulan van terbaru dari Mercedes-Benz ini. Selain itu, mereka juga membuat atap yang tinggi sehingga kenyamanan dalam kabin jadi meningkat. Guna menyiasati jalanan dengan beragam kondisi di Tanah Air, Mercedes-Benz Sprinter dihadirkan dengan ground clearance cukup tinggi.

Faktor keselamatan pada Mercedes-Benz Sprinter telah sesuai dengan standar spesifikasi Crosswind Assist. Hal ini tentunya menambah rasa percaya diri pada pengguna maupun penumpang kendaraan niaga tersebut.

Mesin dieselnya yang mutakhir, mengkombinasikan kehematan bahan bakar dengan performa yang tinggi serta ramah lingkungan. Hasilnya, mesin berkapasitas 2143 cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 150 hp pada 3800 rpm.

Mercedes-Benz Sprinter menawarkan beragam pilihan warna menarik. Hal ini diklaim sesuai dengan perkembangan jaman dan gaya hidup masa kini sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Seat covers atau lapisan bangkunya menggunakan kain Tunja hitam. Lapisan tersebut dikatakan memiliki desain menarik dan ditandai dengan ketahanan abrasi yang baik, sejuk, dan daya tahan yang lama.

Untuk pelayanan after sales service sendiri, konsumen Mercedes-Benz Sprinter berhak atas garansi 24 bulan untuk kerusakan teknis. Garansi ini berlaku sejak tanggal pengiriman kendaraan. Selain itu garansi 24 bulan juga berlaku untuk suku cadang, penggantian rakitan utama dan aksesori. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support