Mercedes-Benz Siapkan Produk-Produk Baru

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Siapkan Produk-Produk Baru

BOGOR – Selain new E-Class, Mercedes-Benz memastikan akan meluncurkan 3 produk baru lainnya di 2017.

PT Mercedes-Benz Indonesia akan menghadirkan beberapa produk baru dari berbagai model hasil rakitan lokal. Produsen mobil premium asal Jerman ini dipastikan tidak akan meluncurkan mobil listrik dan hybrid.

Mobil hybrid dan listrik dipastikan belum hadir di tahun ini karena untuk dapat mendatangkan kedua model tersebut dibutuhkan infrastruktur yang memadai. Sehingga diperlukan waktu lebih untuk dapat merealisasikan kedatangan kedua model ramah lingkungan tersebut.

Tahun ini, dipastikan akan 3 varian baru yang terdiri dari berbagai model dan akan ada beberapa model facelift.  Mercedes-Benz Indonesia juga memastikan akan fokus di segmen SUV. Namun masih belum disebutkan produk SUV baru mana yang akan dihadirkan.

“Kami akan fokus di segmen SUV karena model ini merupakan backbone kami dalam beberapa tahun ini. Jadi kami tidak boleh ketinggalan di pasar SUV. Untuk SUV baru di tahun ini, tunggu kabar selanjutnya dari kami,” tutur Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sementara new Mercedes Benz rakitan lokal sendiri akan mulai dipasarkan pada Indonesia International Motors Show  (IIMS) 2017 mendatang. New E-Class yang terdiri dari 2 varian ini akan menjadi pembuka produk-produk baru hasil rakitan lokal. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual