Mercedes-Benz Siap Perlihatkan Mobil Autopilot

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Siap Perlihatkan Mobil Autopilot

LAS VEGAS - Era mobil berteknologi autopilot atau autonomous car sudah di depan mata. Para produsen telah berlomba mempersiapkan diri untuk mencapai era tersebut, termasuk Mercedes-Benz yang sudah bersiap memperlihatkan mobil berteknologi autopilot milik mereka.

Sebagai pemanasan, Mercedes-Benz merilis teaser yang menggambarkan konsep mobil otonom mereka sebelum diresmikan pada 5 Januari nanti di Las Vegas pada ajang Consumer Electronics Show (CES).

Pada teaser yang disebar tampak siluet mobil Mercedes-Benz dengan garis atap yang rendah dengan bagian depan dan belakang yang terbilang pendek. Hasilnya, kabin mobil kemungkinan akan menjadi lapang.

Artikel bersambung dibawah

Selain gambar di atas, Mercedes-Benz tidak merinci seperti apa mobil ini nanti, termasuk teknologi-teknologi yang dikandungnya. Tapi hampir pasti, beberapa kamera dan radar teraplikasi untuk membantu mobil ini sampai ke tujuan.

Menurut rencana, mobil ini akan diresmikan langsung oleh chairman Daimler Dr Dieter Zetsche pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pada tanggal 5 Januari. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support