Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Mulai Rp 2 Miliar

Mobil Baru

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Mulai Rp 2 Miliar

STUTTGART - Mobil keluaran Jerman yang sangat digemari Mercedes-Benz S-Class Cabriolet sudah mulai dijual di Eropa. Mercedes-Benz S-Class Cabriolet tersedia tiga model yaitu S 500 (Rp 2 miliar), S 63 (Rp 2,5 miliar) dan S 65 (Rp 3,3 miliar).

Mercedes-Benz S 500 datang dengan mesin twin-turbo 4.6-liter V8 menyemburkan tenaga 455 hp, Mercedes-AMG S 63 5.5-liter V8 twin-turbocharged bertenaga 585 hp. Sedangkan model teratas S 65 mengandalkan mesin 6.0-litre V12 twin-turbo 630 hp.

Dilengkapi mesin-mesin bertenaga, Mercedes-Benz S-Class Cabriolet mampu bergerak kencang demi memberikan 'fun to drive' pada si penggunanya. Contohnya Mercedes-Benz S 500, mobil eksotis ini mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 4,6 detik.

Artikel bersambung dibawah

Sementara Mercedes-AMG S 63 bergerak lebih cepat yaitu hanya dalam waktu 4,2 detik dan model teratas S 65 cuma butuh waktu 4,1 detik. 

Ketiga model ini mampu menempuh kecepatan maksimal 250 kpj. Nah, khusus model S 63 dan S 65 mampu menyentuh kecepatan maksimal 300 kpj dengan menambah paket opsional AMG Driver sekitar Rp 51 juta (S 63) dan Rp 14 juta (S 65).

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet hadir memukau lewat body stylish plus lampu LED dengan Intelligent Lighting System dan Adaptive High Beam Assist Plus, AIRMATIC air suspension berteknologi continuously variable damping control. Bagian luar semakin sporty dengan roda 19" (roda 20" untuk S 65).

Interiornya tersimpan layar TFT 12,3" dengan fitur navigasi satelit, jok kulit, kursi belakang dengan fitur pemanas, kontrol suhu kabin otomatis, head-up display.

Kualitas suara audio tampil terbaik berkat 13 speaker (S 65 tersimpan 23 speaker). Khusus model teratas S 65 telah dilengkapi kemudi dengan pemanas, sedangkan jok terbungkus kulit Nappa. Kita juga bisa menyaksikan fitur night view assist yang meningkat keamanan berkendara pada malam hari. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual