Mercedes-Benz Rilis Sketsa GLC-Class 2016

Mobil Baru

Mercedes-Benz Rilis Sketsa GLC-Class 2016

STUTTGART - Mercedes-Benz telah mengeluarkan sketsa generasi terbaru GLC-Class. Mobil masa depan ini dirancang untuk menggantikan GLK yang sudah berusia delapan tahun.

Mercedes-Benz GLC-Class 2016 akan datang dengan body lebih seksi yang mendukung setiap aktivitas pemiliknya. SUV tersebut setidaknya akan terinspirasi GLE Coupe contohnya pada grille dan bumper.

Mengutip leftlanenews, Mercedes-Benz GLC-Class akan dilengkapi mesin kapasitas 2.0-liter turbocharged empat silinder bertenaga 241 hp. Akan tersedia versi termahal dengan sokongan mesin twin-turbocharged 3.0-liter V6 dan diakui menyemburkan tenaga 329 hp.

Untuk memberikan kenikmatan berkendara Mercedes-Benz GLC-Class 2016, merek asal Jerman ini sudah menyediakan transmisi otomatis 7-speed dan versi 4Matic all-wheel drive system.

Rumornya Mercedes-Benz GLC-Class 2016 akan mendapat paket AMG yang akan dikemas dengan mesin kapasitas V8 4.0-liter twin-turbocharged bertenaga 470 hp.

Penasaran? Nah, rincian terbarunya akan diungkap pada 17 Juni mendatang dan akan menyapa publik untuk pertama kali di bulan September atau bertepatan dengan Frankfurt Motor Show. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual