Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Rilis Sketsa GLC-Class 2016

Mobil Baru

Mercedes-Benz Rilis Sketsa GLC-Class 2016

STUTTGART - Mercedes-Benz telah mengeluarkan sketsa generasi terbaru GLC-Class. Mobil masa depan ini dirancang untuk menggantikan GLK yang sudah berusia delapan tahun.

Mercedes-Benz GLC-Class 2016 akan datang dengan body lebih seksi yang mendukung setiap aktivitas pemiliknya. SUV tersebut setidaknya akan terinspirasi GLE Coupe contohnya pada grille dan bumper.

Mengutip leftlanenews, Mercedes-Benz GLC-Class akan dilengkapi mesin kapasitas 2.0-liter turbocharged empat silinder bertenaga 241 hp. Akan tersedia versi termahal dengan sokongan mesin twin-turbocharged 3.0-liter V6 dan diakui menyemburkan tenaga 329 hp.

Untuk memberikan kenikmatan berkendara Mercedes-Benz GLC-Class 2016, merek asal Jerman ini sudah menyediakan transmisi otomatis 7-speed dan versi 4Matic all-wheel drive system.

Rumornya Mercedes-Benz GLC-Class 2016 akan mendapat paket AMG yang akan dikemas dengan mesin kapasitas V8 4.0-liter twin-turbocharged bertenaga 470 hp.

Penasaran? Nah, rincian terbarunya akan diungkap pada 17 Juni mendatang dan akan menyapa publik untuk pertama kali di bulan September atau bertepatan dengan Frankfurt Motor Show. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang