Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Pilih Lima Mobil Convertible Terbaiknya

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Pilih Lima Mobil Convertible Terbaiknya

STUTTGART – Mercedes-Benz belum lama ini memilih lima mobil convertible atau atap terbuka terbaik versi mereka sendiri.

Pilihan tersebut diumumkan melalui akun resmi Mercedes-Benz di Youtube. Convertible dari berbagai model terdapat dalam daftar Mercedes-Benz, bahkan mobil konsep pun masuk ke dalam daftar.

Di peringkat paling buncit, terdapat Mercedes-AMG GT C Roadster yang mempunyai kecepatan tertinggi 316 km per jam. Peringkat keempat diisi oleh Mercedes-Benz 280 SE 3.5 Cabriolet dengan dasbor berlapis kayu plus Power Window yang disebut sebagai sebuah kemewahan pada masanya.

Mengawali tiga besar, muncul Mercedes-Benz S-Class Cabriolet berdesain eksterior sensual serta kabin amat elegan. Di nomor dua, pabrikan asal Jerman ini lalu menempatkan Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet, sedan listrik konsep supermewah berjarak tempuh 500 km. Saking mewahnya, mobil purwarupa ini dijuluki sebagai ‘yacht darat’.

Convertible terbaik menurut sang pembuat adalah model klasik Mercedes-Benz 300 SL Roadster yang lahir dari sebuah mobil balap. Garis-garis desain dari roda empat bermesin bensin 3.0 l yang dibuat pada akhir 1950-an ini masih  terus menginspirasi model-model Mercedes hingga sekarang.

Rentang model milik Mercedes sendiri teramat luas. Mulai dari sedan, sport utility vehicle, van, mobil sport, hingga akhir truk pikap mereka tawarkan ke pasar.

Namun, tentunya, semua itu ada di kelas kendaraan premium. Lebih lanjut, simak video berdurasi 1 menit 31 detik berikut ini.

(Xan/Ari)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang