Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz GLC Coupe Tampil Menggoda

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLC Coupe Tampil Menggoda

STUTTGART - Tidak butuh waktu lama bagi Mercedes-Benz untuk membuat Mercedes-Benz GLC Coupe versi produksi setelah mobil konsepnya muncul pertama kali di Auto Shanghai 2015 (20-29 April).

Menurut rencana Mercedes-Benz GLC Coupe versi produksi akan melantai di New York Auto Show 2016.

Mobil keluarga ini dibuat untuk menggempur BMW X4, Porsche Macan dan Jaguar F-Pace yang akan datang. Dalam membuat mobil ini, Mercedes-Benz mencoba menyeragamkan bahasa desainnya yaitu sporty, anggun dengan grille menganga.

"GLC Coupe mencerminkan ikonik desain coupe kami yang sementara melambangkan bipolaritas merek kami, itu adalah 'hot and cool'," kata Gorden Wagener, Kepala Desain Daimler AG.

mercedes-benz glc coupe

Mercedes-Benz menyebut, Mercedes-Benz GLC Coupe berpenampilan sempurna dengan mewujudkan filosofi stylish Mercedes-Benz sementara pada saat yang sama mewakili kemewahan kontemporer dalam satu model coupe.

Adik dari SUV GLC berdasarkan platform C-class dan akan diproduksi di pabrik Mercedes-Benz di Jerman itu memiliki panjang 4,730 m, tinggi 1,600 m dan wheelbase 2,830 m.

Sementara pabrikan menyediakan dua pilihan mesin yaitu 2.0-liter empat silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 155kW dan torsi 400 Nm di GLC 220 di 4MATIC Coupé, dan mesin kapasitas 2.2-liter empat silinder diesel-turbocharged tenaga 204 Hp dan torsi 500 Nm di GLC 250 di 4MATIC Coupé.

Mesin kapasitas 2.2-liter empat silinder diesel-turbocharged juga tersimpan pada GLC 250 4MATIC Coupé. Mesin mampu menyemburkan tenaga 211 Hp dan torsi 300 Nm. Sedangkan semua model GLC Coupe dipadukan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Klaim pabrikan mobil ini bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 5 detik.

mercedes-benz glc coupe interior

Mobil ini dilengkapi audio 20 CD multimedia system, reversing camera, KEYLESS-GO start function. Di samping itu tersedia teknologi COLLISION PREVENTION ASSIST PLUS, Crosswind Assist, Headlamp Assist, ATTENTION ASSIST dan ESP dengan Dynamic Cornering Assist.

Belum ada informasi kapan mobil ini akan mulai dijual. Pabrikan sepertinya terlebih dahulu ingin melihat antusias konsumen di dunia melalui ajang New York Auto Show.[Ikh/Idr]

Sumber: OtoSpirit

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang