Mercedes-Benz GLC Coupe, Calon Lawan BMW X4

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLC Coupe, Calon Lawan BMW X4

SHANGHAI - Persaingan antara Mercedes-Benz dan BMW nampaknya tidak akan pernah berakhir. Setelah BMW meluncurkan BMW X4, kini Mercedes-Benz tengah menyiapkan lawannya. Mercedes-Benz GLC Coupe.

Sebagai pemanasan, Mercedes-Benz mempublikasi sketsa desain dari GLC Coupe yang sedianya hendak mereka perlihatkan di Shanghai Auto Show, bulan depan.

Bila dilihat dari namanya, GLC Coupe ini akan menjadi adik dari GLE Coupe yang diperlihatkan Desember 2014 untuk menjadi rival BMW X6. Nantinya, model yang akan diperlihatkan di Shanghai merupakan model yang mendekat model produksi.

Kabarnya, versi produksi dari Mercedes-Benz GLC Coupe akan diperkenalkan di antara 2016-2017.

Untuk membuat GLC Coupe, Mercedes-Benz menggunakan basis generasi kedua GLK yang akan menggunakan platform yang sama dengan C-Class W205. Bakal ada pilihan mesin bensin dan diesel di model ini bersama pilihan teknologi plug-in hybrid.

Detail terkait mobil ini sendiri baru akan diungkapkan oleh Mercedes-Benz di 20 April mendatang saat Shanghai Auto Show 2015 digelar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support