Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Gempur GIIAS 2016

Mobil Baru

Mercedes-Benz Gempur GIIAS 2016

TANGERANG – Mercedes-Benz Indonesia menggempur Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan memamerkan tujuh produk terbarunya.

“Sebagai pemimpin dalam pasar kendaraan kelas atas di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk meramaikan GIIAS 2016. Kami bertekad untuk membantu pengembangan industri otomotif di Indonesia dengan menunjukkan kendaraan terbaru kami kepada masyarakat,” kata Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia mengenalkan new generation CLA, GLC (locally Assembled), all new C-Class Coupe, Mercedes-AMG C 63, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-Maybach S 600, dan all new E-Class.

Dari ketujuh produk baru yang dikenalkan oleh Mercedes-Benz, kemunculan all new E-Class merupakan perdana di Tanah Air. Kendaraan tersebut diposisikan sebagai bintang dari seluruh produk yang dipamerkan oleh Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia menempati hall 5 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) GIIAS 2016. Produsen mobil asal Jerman tersebut menempati lahan seluas 1092 m2 dengan menyuguhkan konsep nan mewah dan modern.

“GIIAS 2016 merupakan momen terbaik bagi Mercedes-Benz Indonesia, untuk mencetak rekor dalam mengenalkan tujuh produk terbaru sekaligus,” lanjut Roelof.

Mercedes-Benz Indonesia melego all new E-Class 250 Avantgarde Rp 1,1 miliar, dan all new E-Class 300 Avantgarde Rp 1,3 miliar. Kedua harga yang tercantum adalah harga off the road. [Dew/Ikh/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang