Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz G-Code: SUV Kecil Rasa Asia

Mobil Baru

Mercedes-Benz G-Code: SUV Kecil Rasa Asia

BEIJING - Kabar mengenai kelahiran SUV kecil Mercedes-Benz kembali mengemuka. Isu lama itu kembali hadir ketika konsep Mercedes-Benz G-Code diperlihatkan saat meresmikan pusat R&D di Beijing. Mercedes-Benz G-Code dirancang atas inspirasi gaya hidup orang-orang kota di Asia.

Konsep SUV mungil ini bagaimana SUV 4x4 berukuran kecil adalah sebuah keniscayaan di line up mereka.Mobil dengan konfigurasi tempat duduk 2+2 ini memiliki panjang 410 cm atau 32 cm lebih pendek dari Mercedes-Benz GLA. Desainnya tampak futuristik dengan garis-garis berotot dinamis ala mobil masa depan.

Uniknya, Mercedes-Benz mengatakan G-Code adalah sebuah mobil canggih untuk masa depan karena mampu diaktifkan dengan menggunakan smartphone dengan dashboard dan panel indikator futuristik.

Roda depan G-Code dijalankan dengan memanfaatkan mesin pembakaran turbo berbahan bakar hidrogen. Sementara roda belakangnya digerakkan oleh motor listrik.

Meski masih berupa konsep, banyak orang berpendapat kalau mobil ini sangat mungkin untuk diproduksi massal oleh Mercedes-Benz. Bukan apa-apa, soalnya rival berat Mercedes-Benz, Audi dikabarkan sudah mempersiapkan adik Q3, Audi Q1. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang