Mercedes-Benz Ejek BMW via Ucapan Ulang Tahun

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Ejek BMW via Ucapan Ulang Tahun

STUTTGART - BMW dan Mercedes-Benz bersaing sangat ketat sejak puluhan tahun. Hubungan antara Munich dan Stuttgart memang selalu panas. Saling ejek kedua merek itu terjadi meski secara halus.

Terbukti dalam ucapan selamat ulang tahun ke-100 BMW AG dari Mercedes-Benz yang terkesan menyindir. BMW didirikan pada tanggal 7 Maret 1916, dan usianya lebih muda dari Mercedes-Benz yang telah menginjak usia 130 tahun.

Mercedes-Benz yang berbasis di Stuttgart memberikan selamat ulang tahun kepada BMW sekaligus mengajak 50 karyawan BMW untuk mengunjungi museum Mercedes-Benz di Stuttgart secara gratis.

Pintu museum Mercedes-Benz terbuka untuk para karyawan BMW, dan akan diizinkan untuk parkir gratis dari 8-13 Maret 2016. Setelah berkeliling museum, para karyawan dipersilakan menikmati menu makanan di restoran museum Mercedes-Benz. Jadwal kunjungan akan diatur oleh pihak museum Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz berharap karyawan-karyawan BMW bisa menyaksikan langsung perkembangan industri otomotif di dunia yang dikemas apik dari tahun ke tahun oleh Mercedes-Benz.

Dalam undangan kunjungan tersebut, Mercedes-Benz seperti ingin menunjukkan awal sejarah industri otomotif dunia dimulai oleh Mercedes-Benz. Memang Mercedes-Benz adalah salah satu perusahaan mobil paling dikenal dan juga perusahaan mobil tertua meski BMW tak luput telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Jerman dan dunia.

"Kami mengucapkan selamat kepada perusahaan BMW, dan kami mengundang puluhan karyawan BMW AG untuk menemukan sejarah lengkap tentang mobil di museum Mercedes-Benz," kata Ralf Glaser, Head of Press and Marketing at Mercedes-Benz Classic.

Museum Mercedes-Benz yang dibuka sepuluh tahun lalu ingin napak tilas mengenang sejarah mobil dari paling awal hingga teknologi inovatif yang saat ini banyak digunakan pada mobil-mobil Mercedes-Benz. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual