Mercedes-Benz E-Class Raih Lima Bintang Euro NCAP

Berita Otomotif

Mercedes-Benz E-Class Raih Lima Bintang Euro NCAP

STUTTGART – Mercedes-Benz E-Class Saloon meraih lima bintang untuk tes keselamatan Euro NCAP.

Kendaraan ini meraih lima bintang Euro NCAP untuk keselamatan penumpang, anak-anak, perlindungan terhadap pengguna jalan dan sistem asistensi. Hebatnya, mobil ini meraih peringkat baik dari keempat kategori tersebut.

Mercedes-Benz E-Class Saloon mendapat nilai di atas standar guna meraih lima bintang tersebut. Dalam melakukan tes tabrak, sedan asal Jerman ini meraih hasil 95 persen untuk keselamatan penumpang, 90 persen untuk keselamatan anak, 77 persen untuk perlindungan pejalan kakindan 62 persen untuk sistem asistensi.

Hasil ini tak lepas dari kelengkapan beragam fitur standar pada E-Class Saloon seperti Active Brake Assist berfungsi membantu pengendara dalam melakukan pengereman mendadak. Sementara Attention Assist berfungsi menjaga sensitivitas pengendara pada kondisi jalanan.

Fitur lainnya adalah Drive Pilot, Active Lane Keeping Assist, Active Blind Spot Assist dan Traffic Sign Assist. Seluruh fitur tersebut yang membantu E-Class Saloon meraih lima bintang dalam tes tabrak Euro NCAP. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual