Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz E-Class Bekas Murah Dijual

Berita Otomotif

Mercedes-Benz E-Class Bekas Murah Dijual

JAKARTA – Apakah Anda mengidamkan Mercedes-Benz E-Class? Tak ada salahnya Anda melihat dulu Mercedes-Benz E200 bekas armada taksi Silver Bird dari PT Blue Bird.

Penjualan sejumlah Mercedes-Benz E200 ini tidak terlepas dari peremajaan semua armada taksi Blue Bird, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan.

“Sebenarnya kalau dari sisi perijinan, peremajaan armada bisa dilakukan maksimal 7 tahun. Namun di kami, demi menjaga kualitas pelayanan, usia kendaraan dipersingkat menjadi 5 tahun, “ jelas  Heri Sugiarto, Used Car General Manager PT Blue Bird.

Semua Mercedes-Benz E200 yang dijual oleh Blue Bird diklaim masih laik jalan, sama seperti ketika dioperasionalkan sebagai taksi eksekutif Silver Bird.

Bagi Anda yang berminat, Blue Bird memberikgaransi sampai 3.000 km, atau 3 bulan setelah pembelian untuk beberapa komponen vital, seperti transmisi. 

“Setelah dinyatakan berhenti operasi, armada yang akan dijual diinspeksi terlebih dahulu. Apabila ada kompnen yang perlu diganti, ya kami ganti. Namun biasanya karena selama operasional  dilakukan perawatan berkala, dan dilakukan penggantian komponen sesuai putunjuk pabrik. Kami selalu memastikan armada tersebut dalam kondisi prima. Artinya, sangat laik jalan,” ucap Heri.  

Anda bisa membeli Mercedes-Benz E 200 secara tunai atau kredit. Bagi yang ingin beli secara kredit silakan bayar Rp 35 juta sebagai uang muka atau down payment. [Idr]

Silakan hubungi Tri Winarsih (087770608777)
Showroom:

  • Jl Mampang Prapatan Raya No 60, Jakarta Selatan
  • Jl Ciputat Raya No. 123, Tanah Kusir, Jakarta Selatan
  • Jl Raya Pondok Gede No 17 A, Hek Kramat Jati, Jakarta Timur

 

 

 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang