Mercedes-Benz E 63 AMG untuk Penikmat Sedan Performa Tinggi

Mobil Baru

Mercedes-Benz E 63 AMG untuk Penikmat Sedan Performa Tinggi

IIMS 2014 - PT Mercedes-Benz Indonesia berusaha memuaskan dahaga para pecinta sport saloon dengan meluncurkan Mercedes-Benz E 63 AMG S di IIMS 2014.

Mesin berkapasitas 5.461 cc mampu menelurkan tenaga 585 hp dan dan torsi 800 Nm. Mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik. Konsumsi bahan bakar yang dihabiskan untuk jarak 100 km adalah 10,3 liter (klaim).

Untuk eksteriornya, Mercedes-Benz E 63 AMG hadir dengan rasa maskulin namun tetap elegan. Lampu depannya terlihat menyipit dan berkesan seperti lampu burung. Sementara pada bagian belakang, Mercedes-Benz hadir dengan tampilan yang cukup berani berkat disematkannya 2 knalpot kembar berlapis krom.

Masuk ke dalam kabin, Mercedes-Benz E 63 AMG S dihadirkan dengan jok nappa dengan jahitan berwarna cerah. Beberapa panel dilapisi oleh krom sehingga menjadikan interior mobil ini tampil lebih atraktif. Tak hanya itu, Mercedes-Benz juga menambahkan sabuk keselamatan AMG 3-titik dengan warna perak.

Anda harus merogoh kocek lebih dari Rp 3,039 miliar untuk mendapatkannya karena harga tersebut masih off-the-road. Tertarik? [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual