Mercedes-Benz A-Class 2016 Segera Bisa Dipesan

Mobil Baru

Mercedes-Benz A-Class 2016 Segera Bisa Dipesan

STUTTGART – Mercedes-Benz A-Class 2015 bisa dipesan mulai 3 Juli 2015 untuk pasar Eropa. Sementara mulai September 2015, Mercedes-Benz A-Class 2016 akan berada di dalam showroom.

Eksterior generasi baru MB A-Class ini menampilkan garis-garis tegas, permukaan-permukaan yang mengurva secara dramatis, serta garis-garis jendela yang mirip sebuah coupe. Bagian depan memamerkan bumper baru, grille berbentuk intan, serta lampu-utama LED High Performance.

Bagian buritan menghadirkan lampu kombinasi berdesain baru dengan pipa-pipa knalpot terintegrasi ke dalam bumper.

Kabin MB A-Class 2016 bertambah kualitasnya dengan instrumen cluster dalam desain tubular, tombol-tombol bergalvanis, layar head unit tanpa rangka dan berdiri mandiri (lebih besar menjadi 8”). Warna-warna dan bahan-bahan baru kabin menjamin kesegaran.

MB menyatakan A-Class akan menjadi model pertama MB yang akan menampilkan integrasi smartphone secara komprehensif: sejak 2016 Apple CarPlay (untuk para pemilik iPhone) dan MirrorLink akan tersedia.

Sistem Apple CarPlay dapat mendukung telepon, navigasi dan mendengarkan musik, menerima SMS dan email serta kontrol suara Siri. Untuk menghindari mengganggu pengemudi selama perjalanan, hanya konten relevan smartphone yang ditampilkan di layar.  

All-new MB A-Class 2016 akan tersedia dalam 5 pilihan mesin diesel dan 8 mesin bensin. Semuanya menganut 4-silinder. MB A 160 d menjadi varian teririt 25,6 – 27,0 km/liter.

Berkat DYNAMIC SELECT, pengemudi dapat memilih karakteristik kendaraan dalam beberapa detik via suatu tombol. Saat pengemudi memilih salah satu karakter mobil (Comfort", "Sport", "Eco" dan "Individual") maka sistem akan mengatur mesin, transmisi, suspensi, setir, dan AC sesuai perintah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual