Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Beri Sinyal Peluncuran Mobil Listrik

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Beri Sinyal Peluncuran Mobil Listrik

STUTTGART - Era mobil listrik semakin terbuka lebar. Para produsen otomotif berlomba membuat mobil ramah lingkungan tersebut, salah satunya adalah Mercedes-Benz. Bahkan produsen asal Stuttgart ini memberi sinyal keberadaan mobil listrik pertama.

Diyakini, mobil asal Jerman ini tidak menggunakan mesin konvensional, karena sepenuhnya ditenagai oleh listrik (electric vehicle/EV).

Menurut Carmagazine, Mercedes-Benz akan meluncurkan mobil listrik pertama pada 2018. Mobil ini adalah mobil listrik pertama dari empat mobil listrik yang direncanakan.

Perusahaan sudah menggelontorkan dana investasi 2 miliar euro untuk membangun mobil-mobil ramah lingkungan. Beberapa mobil listrik Mercedes-Benz yang sudah tercium akan diproduksi yakni Ecoluxe dan sebuah model SUV keluarga.

Eksterior mobil-mobil ini sangat mementingkan stylish dan kenyamanan di interior.

Dikabarkan mobil-mobil ini terus mendapat pengembangan dan akan diluncurkan sesuai rencana Mercedes-Benz. Pabrikan ini 'ngotot' untuk memproduksi mobil listrik agar tidak tersaingi dengan merek Porsche dan Audi yakni Mission E dan Q6 e-Tron yang akan diluncurkan pada 2018 mendatang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang