Mercedes-Benz Beri Sinyal Peluncuran Mobil Listrik

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Beri Sinyal Peluncuran Mobil Listrik

STUTTGART - Era mobil listrik semakin terbuka lebar. Para produsen otomotif berlomba membuat mobil ramah lingkungan tersebut, salah satunya adalah Mercedes-Benz. Bahkan produsen asal Stuttgart ini memberi sinyal keberadaan mobil listrik pertama.

Diyakini, mobil asal Jerman ini tidak menggunakan mesin konvensional, karena sepenuhnya ditenagai oleh listrik (electric vehicle/EV).

Menurut Carmagazine, Mercedes-Benz akan meluncurkan mobil listrik pertama pada 2018. Mobil ini adalah mobil listrik pertama dari empat mobil listrik yang direncanakan.

Perusahaan sudah menggelontorkan dana investasi 2 miliar euro untuk membangun mobil-mobil ramah lingkungan. Beberapa mobil listrik Mercedes-Benz yang sudah tercium akan diproduksi yakni Ecoluxe dan sebuah model SUV keluarga.

Eksterior mobil-mobil ini sangat mementingkan stylish dan kenyamanan di interior.

Dikabarkan mobil-mobil ini terus mendapat pengembangan dan akan diluncurkan sesuai rencana Mercedes-Benz. Pabrikan ini 'ngotot' untuk memproduksi mobil listrik agar tidak tersaingi dengan merek Porsche dan Audi yakni Mission E dan Q6 e-Tron yang akan diluncurkan pada 2018 mendatang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support