Mercedes-Benz B-Class 2015 Lebih Berkualitas

Mobil Baru

Mercedes-Benz B-Class 2015 Lebih Berkualitas

PARIS - Dari segi desain dan teknologi, generasi kedua Mercedes-Benz B-Class menandai era baru kelas compact car mobil kecil) di Mercedes-Benz. Mercedes-Benz B-Class 2015 menyodorkan desain eksterior dan interior lebih atraktif dibandingkan model sebelumnya.

Dari bagian depan, Mercedes-Benz mempercantik bagian bumper, radiator trim lebar dengan 2 bilah (sebelumnya 3 bilah), dan LED daytime running lamps (DRL) yang terintegrasi dengan lampu-utama.

Interiornya dirancang lebih premium dengan sejumlah detail berkualitas tinggi. Lihat saja layar yang terpampang di tengah dashboard: berdiri-sendiri dan lebih besar menjadi 8". Dan yang tak kalah mengesankan adalah tatanan instrument cluster, dan 12 pilihan warna lampu ambient.

Untuk keamanan, Mercedes-Benz melengkapi Mercedes-Benz B-Class 2015 dengan KEYLESS-GO (opsional), di mana ketika kunci elektronik berada di dekat mobil barulah kunci pintu terbuka dan mesin dapat dinyalakan.

Berbagai fitur keselamatan disandang oleh New MB B-Class 2015 seperti COLLISION PREVENTION ASSIST dengan pengereman parsial otonom untuk mengurangi risiko tabrakan dari belakang.  

Sport tourer ini ditawarkan dalam 6 pilihan mesin 4-silinder diesel dan bensin: B180 (122 hp), B200 (156 hp), B180 CDI (109 hp), B180 CDI ECO (109 hp), B200 CDI (136 hp), B220 CDI (177 hp).

Mercedes-Benz B-Class 2015 akan tersedia di dealer-dealer di Eropa mulai November 2014. Harganya dari  27,102.25 euro atau 417 jutaan rupiah. [Adi/Idr]   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support