Mercedes-Benz OF 917 Diluncurkan dan Sasar Sektor Wisata

Berita Otomotif

Mercedes-Benz OF 917 Diluncurkan dan Sasar Sektor Wisata

JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) meluncurkan Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019.

Mercedes-Benz OF 917 ini akan memfokuskan diri untuk melayani sektor transportasi dan pariwisata di Indonesia. Dimensinya yang lebar serta telah dilengkapi dengan full airbrake, posisi mengemudi ergonomis diharapkan bisa menjawab kebutuhan di sektor tersebut.

“Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat,” ungkap Christoph Stemmer, Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes-Benz Commercial Vehicles – SEA.

Meski baru diluncurkan secara resmi, Mercedes-Benz OF 917 diklaim sudah terjual sebanyak 500 unit di Indonesia. Dari jumlah tersebut, TransJakarta pun disebut sebagai pelanggan yang paling banyak mengambil unit. Sayang, DCVI menolak untuk menyampaikan harga dari bus-bus tersebut.

Guna memperkuat posisinya di Indonesia, DCVI juga sudah memperluas jaringannya dengan meresmikan lima dealer baru sepanjang 2018. Dengan ini maka total DCVI telah memiliki sedikitnya 17 dealer di Indonesia.

DCVI juga menjadikan Busworld South East Asia 2019 sebagai ajang untuk memperkenalkan FleetBoard Indonesia. Ini adalah sistem manajemen armada yang komprehensif, FleetBoard Indonesia, kepada para pelanggan. Penawaran khusus juga diberikan oleh DCVI yakni berupa lima FleetBoard Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bus Mercedes-Benz selama event berlangsung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support