Mercedes-AMG A45 Berseragam Serdadu

Berita Otomotif

Mercedes-AMG A45 Berseragam Serdadu

SAINT PETERSBURG - Bagaimana jadinya kalau mobil sekelas Mercedes-AMG A45 dibalut dengan warna yang serupa dengan seragam tempur tentara? Inilah yang dilakukan oleh DC Tuning, sebuah workshop spesialis stiker di Rusia, membuat mobil ini menjadi terlihat lebih garang.

Meski memiliki tampilan militer kala melakukan kamuflase di hutan, lengkap dengan warna hijau, coklat dan hitam, namun mobil ini bukanlah mobil resmi militer Rusia. Mutlak ini hanya modifikasi ringan yang mengambil tema militer. Bahkan tampilan mewah sebuah Mercedes-AMG terbilang masih cukup kental terasa pada mobil ini.

Untuk menambah gaya dari mobil ini, maka sang empunya menambahkan beberapa aksesori seperti bumper depan dan spoiler belakang yang terlihat lebih besar ketimbang dengan model standarnya. Penambahan ini berhasil menjadikan mobil ini tampil lebih sporty.

Mercedes-AMG A45 adalah sebuah hatchback yang dilengkapi dengan mesin turbo berkapasitas 2 liter. Mesin ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 360 hp yang disalurkan melalui transmisi 7-percepatan. Mobil ini mampu mencapau kecepatan hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 250 km/jam.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual