Mengulas Model Baru Tunggangannya Prabowo

Mobil Baru

Mengulas Model Baru Tunggangannya Prabowo

JAKARTA -  Lexus mendapatkan tempat tersendiri bagi penggila SUV-premium di Indonesia. Hadir dengan wajah baru, SUV ini membidik para penguasa di Indonesia. Seperti kita ketahui, Prabowo Subianto salah satu konsumen Lexus LX570.

Prabowo sempat tertangkap kamera menggunakan SUV asal Jepang tersebut menjelang pilpres tahun 2014. Pilihan para penguasa pada Lexus LX570 tak salah. Sebab SUV ini diklaim tangguh dan berperforma oleh Lexus.

Dan model baru Lexus LX570 pun mengusung tema 'The King of Power & Prestige', di mana mempersembahkan kemewahan sekaligus kenyamanan sebuah premium SUV.

New LX570 sebagai SUV hadir dengan dimensi lebih panjang PXLXT (5.065mm, 1.980mm, 1.910mm). Moncongnya ditunjang dengan spindel grille yang khas bernuansa modern.

Spindel grille ciri khas Lexus tersebut dipadu dengan lampu depan LED sehingga tampak berkilau. Ubahan lain pada all-new LX570 yaitu lampu belakang, roda 21" membuat profilnya semakin tangguh namun tetap menarik.

Ditopang jantung pacu 5.7-liter V8 32-valve dual VVT-i bertransmisi otomatis 8-speed, dan diakui mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 7,7 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 210 kpj. Lexus tetap mempertahankan mesin yang mampu memproduksi tenaga hingga 383 Hp pada 5.600 rpm.

Di Indonesia, SUV mewah ini ditawarkan dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 3,015 miliar (on-the-road Jabodetabek).

Desain dan fitur interior new LX 570 mengalami berbagai ubahan lebih trendi, mulai sistem multimedia telah di-upgrade dengan layar 12,3" pada dashboard (terbesar di kelasnya). Layar ini menampilkan 'view camera' dan tersedia heads-up display yang fungsional.

Interiornya juga dilengkapi wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya. Pengaturan suhu di dalam kendaraan kini juga lebih canggih karena new LX 570 dilengkapi Lexus Climate Concierge untuk mengontrol otomatis 4 zona di dalam kabin penumpang secara independen.

Sementara audio-video system telah didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19-speakers dan 11,6" dual RSE. New LX 570 hadir dengan line-up Black Series ini juga dilengkapi jam analog dengan automization. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support