Mengintip Persiapan IIMS 2015

Berita Otomotif

Mengintip Persiapan IIMS 2015

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) besok akan digelar. Beragam persiapan sudah dilakukan oleh para peserta pameran.

Berdasarkan pantauan Mobil123, kesiapan pameran sudah hampir 100%. Hal ini ditunjukkan pada beberapa booth yang telah selesai pembangunannya seperti Garansindo yang menguasai Hall D. Tak hanya itu, booth Honda, Nissan dan Ford di Hall A pun telah selesai pembangunannya.

Sementara itu, di Hall B yang dikuasai oleh sepedamotor dan onderdil masih dalam tahap pembangunan. Sedangkan untuk outdoor, pembangunannya pun masih berlangsung. Terlihat beberapa para pekerja masih melakukan pembangunan.

“Kalau kesiapan sudah hampir 100%. Sekarang tinggal loading mobil dan memoles beberapa kendaraan. Untuk loading ini terjadwal semua. Jadi loading barang bisa sampai tengah malam nanti,” ungkap Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

IIMS 2015 akan dibuka pada 19 Agustus 2015. Pembukaan akan dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan akan dihadiri oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support