Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal Head Unit Sony RSX-GS9

Panduan Pembeli

Mengenal Head Unit Sony RSX-GS9

JAKARTA – Sony baru saja meluncurkan Sony Hi-Res, sebuah sistem car audio yang menjanjikan suara yang lebih jernih seperti rekaman asli.

Salah satu yang paling diunggulkan adalah head unit RSX-GS9. Head unit ini diklaim sebagai head unit pertama yang menghasilkan audio beresolusi tinggi dengan ukuran 1-DIN.

Head unit ini telah dilengkapi dengan D/A Converter ES9018S dari ESS Technology sehingga cocok dengan pemutar Native DSD dan mampu memainkan berbagai jenis file secara dinamis.

Sony pun mengklaim bahwa head unit ini telah tersemat fitur DSEE HX yang mampu meningkatkan skala ukuran file musik meski file tersebut sudah terkompres. Dengan ini maka suara yang dihasilkan akan mendekati audio beresolusi tinggi.

Head unit RSX-GS9 dilengkapi dengan desain yang sederhana. Bahkan, tombol-tombol pada head unit ini terbilang minim. 

“Untuk pengoperasiannya menggunakan aplikasi di smartphone. Tidak hanya mengoperasikan, untuk mensetting suara yang dihasilkan pun bisa dari sana,” ungkap Chandra Budiman, Brand Manager Sony.

Untuk harga, head unit ini dijual dengan harga Rp 21 juta. Angka ini bisa berbeda pada tiap dealer yang menjual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang