Menarik, Beli Honda BR-V Dapat Paket Purnajual CERMAT

Mobil Baru

Menarik, Beli Honda BR-V Dapat Paket Purnajual CERMAT

JAKARTA - Meski Honda BR-V cukup menggoda yakni antara Rp 226,5 juta sampai Rp 261,5 juta, Honda mengatakan kalau Low SUV terbaru mereka ini bukanlah untuk konsumen yang baru punya mobil. 

Saat ini sendiri pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 4.000 unit dan menurut Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy target mereka adalah orang-orang yang sebelumnya sudah punya mobil dan ingin mengganti atau menambah mobil mereka.

"Orang ini (para pemesan Honda BR-V) kebanyakan familyman. Tipe konsumen yang bukan pembeli mobil baru, biasanya replacement. Atau yang sudah punya untuk jadi mobil kedua," katanya.

Untuk menggoda para konsumen, Honda, lanjut Jonfis juga memberi keuntungan dari segi purnajual dengan adanya Paket Cermat (Cerdas-Hemat). Paket ini adalah paket yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun / 50.000km, atau 6 tahun / 100.000km.

Cerdas – karena konsumen bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil mereka serta ditangani oleh mekanik profesional dari dealer resmi Honda dan Hemat – karena biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun atau 100.000km menjadi 5 tahun atau 140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Plus – karena memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support