Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menanti Peluncuran All-new Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia

Mobil Baru

Menanti Peluncuran All-new Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia

JAKARTA - PT Krama Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors Indonesia) tengah bersiap untuk meluncurkan all-new Mitsubishi Pajero Sport.

Meski tidak disampaikan secara terbuka, namun All-new Pajero Sport diperkirakan akan segera diluncurkan seiring dengan mulai dihabiskannya cadangan Pajero Sport saat ini.

"Pada saat all-new Pajero Sport suda meluncur di Thailand, kami perkirakan Pajero Sport yang saat ini ada sudah habis stoknya," ungkap Imam Choeru Cahya Group Head of Sales group MMC Marketing Division PT KTB.

Maka tidak heran jika Pajerp Sport saat ini mendapatkan promo tambahan berupa voucher belanja senilai Rp 5 juta.

"Pada akhir tahun ini, Mitsubishi memberikan program untuk lineupnya berupa voucher belanja sebesar Rp 5 juta. Khusus untuk pembelian Pajero Sport, voucher belanja akan ditambahkan sebesar Rp 5 juta lagi," ungkapnya.

Sayangnya, Ia menolak untuk menyampaikan kepastian hadirnya all-new Pajero Sport tersebut.

"Nantilah, ada waktunya," elak Imam.

All-new Pajero Sport telah diluncurkan di Thailand dan berhasil mendapatkan respon positif dari para pelanggannya di sana. Pajero Sport sendiri di Indonesia juga memiliki banyak penggemar, yang tentu tidak akan melewatkan menikmati dari SUV andalan Mitsubishi ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang