Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Membantu Datsun Rising Hope 2 Kini Bisa Secara Online

Berita Otomotif

Membantu Datsun Rising Hope 2 Kini Bisa Secara Online

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar kegiatan CSR dalam program Datsun Rising Hope 2.

Kegiatan yang digagas Nissan dan Datsun ini merupakan sebuah program untuk mengajak masyarakat menyumbangkan buku mereka. Guna memudahkan masyarakat memberikan bantuan, Nissan dan Datsun membuka kesempatan untuk memberikan donasi secara online.

Donasi yang terkumpul akan dikonversikan menjadi buku anak edukatif. Kegiatan yang dilangsungkan sejak Agustus 2016 ini menargetkan 10.000 buku hingga akhir Desember nanti.

“Saat ini telah 70 persen dari target 10.000 buku terkumpul. Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menyumbang, kami bekerjasama dengan situ Kitabisa.com menggalang donasi secara online. Kami berharap dengan kemudahan ini  maka masyarakat dapat lebih mudah untuk berpartisipasi,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Buku-buku ini nantinya akan disumbangkan kepada masyrakat yang membutuhkan. Dengan demikian diharapkan anak-anak Indonesia tidak akan kesulitan untuk mencari buku bacaan berkualitas dan mendidik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang