Diler Daihatsu Kasih Diskon untuk Pembelian Rocky

Berita Otomotif

Diler Daihatsu Kasih Diskon untuk Pembelian Rocky

JAKARTA – Daihatsu Rocky boleh menjadi salah satu model terbaru yang dimiliki oleh Daihatsu saat ini, tapi bukan berarti para tenaga penjual di diler tidak bisa memberikan diskon untuk menarik pelanggan.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari tenaga penjual diler Daihatsu, semua tipe Rocky saat ini mendapatkan diskon.

“Diskon untuk Daihatsu Rocky adalah sebesar Rp1 juta dan pelanggan juga akan mendapatkan sarung jok. Promonya berlaku untuk semua pilihan tipe Daihatsu Rocky,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Daihatsu Rocky

Meski promo tersebut terbilang terbatas, tetap saja ini merupakan sebuah penawaran menarik, karena Daihatsu Rocky merupakan mobil baru yang peminatnya masih sangat besar meski tidak mendapatkan promo sekalipun.

Rocky merupakan model pertama Daihatsu di Indonesia yang telah dilengkapi dengan Advanced Safety Assist (ASA).

Teknologi yang tersemat di Rocky 1.0L Turbo tipe tertinggi ini memanfaatkan sensor yang ada pada kamera di kaca depan untuk mendeteksi objek di depan mobil. Dari sensor tersebut, mobil akan memberi peringatan bila ada potensi bahaya.

Teknologi ASA memiliki 6 fungsi, yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, dan Lane Departure Prevention.

Selain itu, terdapat pula fitur-fitur keselamatan standar lainnya, seperti rear parking camera dan back sonar, SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang, ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill Start Assist).

Daihatsu Rocky ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.0 liter Turbo dan 1.2 liter.

Khusus Rocky 1.0L Turbo memiliki kapasitas mesin 998 cc yang didukung turbocharger. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 96,5 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan Rocky 1.2L dibekali mesin 1.198 cc bertenaga 86,7 hp pada 6.000 rpm.

Daihatsu mengklaim bahwa, untuk pilihan 1.2L akan lebih disukai oleh mereka yang mendampakan efisiensi bahan bakar. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar