Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Melihat Persiapan Akhir IIMS 2017

Berita Otomotif

Melihat Persiapan Akhir IIMS 2017

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan resmi dibuka besok (Kamis, 27 April 2017). Beragam persiapan pun sudah dilakukan dan hampir seluruh booth telah berdiri.

Toyota misalnya, brand asal Jepang yang hadir di hall D ini terlihat sudah selesai membangun booth mereka dan telah selesai menepatkan mobil-mobil pamerannya. Hal serupa juga terlihat pada booth Honda di hall yang sama. Seluruh mobil terlihat sudah diparkirkan dengan rapid an siap untuk ditampilkan.

Meski demikian, ada pula beberapa booth yang masih belum selesai menepatkan kendaraannya. Hingga pukul 16.00, Kia terlihat masih menunggu giliran untuk menempatkan mobil mereka, demikian pula BMW, Datsun, Nissan dan Renault.

Sementara untuk mobil-mobil baru, para peserta tampaknya kini lebih hati-hati. Honda misalnya, mereka akan meluncurkan CR-V esok hari dan telah menutup mobil tersebut dengan rapi. Demikian pula dengan BMW yang akan meluncurkan BMW 740Li, telah melakukan hal serupa.

Pembangunan booth tidak hanya terjadi pada booth-booth milik APM namun juga booth tematis tahun ini. seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, tema tahun ini akan mengambil carnival. Booth-booth pendukung dalam tema ini pun sudah mulai terlihat kemeriahannya.

Nah, penasaran dengan IIMS 2017? Silahkan sambangi pamerannya mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017. Untuk masuk ke dalam pameran, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 40 ribu untuk weekday dan Rp 60 ribu untuk weekend.

Bila tidak berkenan untuk membawa kendaraan, penyelenggara pun sudah menyediakan beragam fasilitas bus feeder untuk memudahkan masyarakat. Bus-bus feeder tersebut disediakan di beberapa lokasi strategis seperti mall sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu pusing untuk mencari parkir. Cukup mudah bukan? [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang