Melihat Fitur Keselamatan Mitsubishi Pajero Sport

Panduan Pembeli

Melihat Fitur Keselamatan Mitsubishi Pajero Sport

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu dan dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan yang menarik perhatian.

Mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand ini memang sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan. Tentunya, fitur-fitur tersebut diharapkan cukup untuk melindungi pengemudi dan penumpang kendaraan.

Fitur keselamatan tersebut di antaranya adalah Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body dan Rigid Lightweight body.

Mitsubishi Pajero SPort

Selain dilengkapi dengan banyak fitur keselamatan, Mitsubishi tetap melakukan pengembangan di beberapa bagian lain khususnya kenyamanan. Wajar, karena selama ini Mitsubishi Pajero Sport memang dikenal sebagai SUV tangguh namun tetap nyaman bagi penumpangnya.

Salah satu yang paling menjadi keunggulan adalah adanya power tail gate dengan kick sensor dan remote control. Dengan ini maka bagasi bisa dibuka dengan mengarahkan kaki ke bawah mobil atau menekan tombol pada remote control.

Mitsubishi Pajero SPort

Tak hanya itu, Mitsubishi Pajero Sport juga kini sudah dilengkapi dengan active cornering lamp, sunroof, roda berukuran 18 inchi dengan desain baru hingga Shark Fin Antenna. Semua itu menjadi menjadi fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport juga kini sudah dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan yang diklaim dapat memanjakan pelanggan. Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, Design Dual Zone Climate Control AC, Auto Dimming Rear-view Mirror, Hand Free Steering Switch, Floor Console dan AC Power Outlet.

Untuk mesin, Mitsubishi Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi 429 Nm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar