Melihat AVT DAV-6309 (C9D) dan DAV-6309 (C9)

Berita Otomotif

Melihat AVT DAV-6309 (C9D) dan DAV-6309 (C9)

JAKARTA - Desain yang mewah dan futuristik, itulah yang menjadi andalan dari head unit DAV-6309 (C9). Desainnya dibuat sedemikian rupa untuk terlihat menarik dan berbeda jika dibanding dengan head unit sekelasnya.

Hanya melihat sekilas, maka kita akan sadar, bahwa ini adalah head unit yang canggih.

Berbalut dengan warna hitam yang mendominasi, AVT memadukannya lampu warna biru pada bagian tombolnya. Perpaduan ini berhasil menjadikan head unit ini tampil menawan. AVT memang berhasil menjadikan DAV-6309 (C9) tampil berbeda.

Dilengkapi dengan Digital LCD Full Touch Screen berukuran 6,2 inchi (800x480 pixel), head unit ini telah dibenamkan beberapa fitur seperti DVD Player dan dapat memutar berbagai media seperti DVD-R, DVD-RW, DVD+R, DVD+RW, CD-R, CD-RW, CD-DA, HDCD, SVCD dan VCD.  Punya lagu atau video di USB? Anda bisa memutarnya pada head unit ini karena DAV -6309 (C9) mampu membaca MP3, WMA, MP4 dan JPEG pada USB.

Head unit ini dilengkapi dengan sistem navigasi (Via Micro SD) dan mampu menyimpan saluran radio sebanyak 24 stasiun untuk FM dan 12 stasiun untuk AM. Tak hanya itu, head unit ini memiliiki TV Tuner (analog).

DAV-6309 (C9) mampu tersambung secara langsung ke beberapa gadget seperti iPhone, iPod Touch, Classic, Nano hingga shuffle (untuk memutar audio dan video). Tak hanya itu, head unit ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth (Parrot CK5050NEW) yang bisa terkoneksi dengan smartphone untuk melakukan panggilan dan menerima panggilan juga menampilkan phonebook.

Nah, jika Anda merasa masih kurang puas dengan ini semua, maka AVT masih memiliki pilihan lain yaitu DAV-6309 (C9D). head unit ini memiliki tampilan sama dan semua kemampuan yang dimiliki oleh saudara kembarnya, DAV-6309 (C9). Namun, DAV-6309 (C9D) memiliki beberapa keungulan lain di antaranya adalah Time Allignment. Fitur ini berfungsi untuk mengatur timing yang tepat untuk mengeluarkan suara. Sehingga suara yang kita dengar bisa lebih sempurna dan pas di telinga. Kelebihan lainnya adalah adanya Screen Mirroring Display yang menjadikan tampilan layar head unit bisa sama dengan tampilan smart phone yang dimiliki oleh sang pengguna.

Keunikan lain DAV -6309 (C9) dan DAV-6309 (C9D) memiliki fitur optional berupa Tire Pressure Monitor System (TPMS). Fitur ini mampu menampilkan tekanan angin pada ban secara langsung di layar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support