McLaren Tawarkan Diet ketat 570S Demi Kejar Top Speed

Berita Otomotif

McLaren Tawarkan Diet ketat 570S Demi Kejar Top Speed

WOKING – McLaren menawarkan paket diet ketat pada 570S guna memberikan top speed tambahan pada sports car tersebut..

Manufaktur asal Inggris melakukan pengembangan pada model 570S. Paket pengembangan mobil sport ini mencakup pada beberapa komponen yang lebih ringan termasuk sayap belakang. Hal ini diyakini mampu meningkatkan performa McLaren 570S.

Sayap belakang baru tersebut diyakini sangat ringan sehingga berkontribusi lebih dalam mereduksi bobot kendaraan. Selain itu McLaren juga meninggikan posisi sayap hingga 12 mm agar mobil mendapat tambahan downforce.

McLaren juga melakukan penggantian lingkar roda yang memiliki bobot super ringan. Paket “diet ketat” pada McLaren 570S juga menyasar pada bagian interior. Mereka menyematkan jok berbahan karbon yang dibungkus dengan kulit Alcantara.

Paket ini juga mencakup McLaren Track Telemetry System. Aplikasi ini berguna untuk menganalisa data performa kendaraan seperti lap time dan sector time splits. Perangkat ini sengaja disematkan karena McLaren tahu benar bahwa banyak orang ingin mengetahui kemampuan maksimal dari kendaraan yang dikendarai.

Tidak hanya mereduksi bobot, McLaren juga memberikan sentuhan pada bagian atap kendaraan. Bagian paling atas dari mobil sport tersebut dilabur cat yang dinamakan “Dark Palladium”. Kemudian bagian knalpot dan lingkar roda diberikan warna “stealh-finish”.

Paket “diet ketat” McLaren ini sendiri baru siap dipesan mulai tahun depan.  McLaren mematok harga Rp 280 juta untuk membuat McLaren 570S Anda dapat dipacu hingga kecepatan 241 km/jam. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual