McLaren Sport Series Mulai Diproduksi

Mobil Baru

McLaren Sport Series Mulai Diproduksi

WOKING - Penggemar McLaren Sport Series di dunia bisa tersenyum. Sebab pabrikan sudah mulai memproduksi mobil sport berperforma tinggi tersebut. McLaren Sport Series diproduksi di pabriknya di McLaren Production Centre (MPC) di Woking, Inggris.

Mobil pertama yang akan diluncurkan dalam keluarga Sports Series adalah 570S Coupé, dan akan diikuti 540C Coupé dan model lain pada awal tahun 2016.

Satu unit McLaren 570S Coupé sudah diproduksi sebagai model contoh telah dikirim ke dealer McLaren di Inggris, hasil model ini cukup diterima masyarakat Inggris. Buktinya, sebelum konsumen pertama menerima mobil ini, pabrikan sudah menerima lebih dari 1.000 pemesan.

Dalam keterangan resmi, McLaren Sport Series dibanderol mulai Rp 2,5 miliar - Rp 2,9 miliar.

Dimulainya produksi dari McLaren Sport Series adalak babak baru dalam sejarah McLaren Automotive, ketika target produksi tercapai pada tahun 2018, diperkirakan penjualan McLaren per tahun akan naik dua kali lipat atau lebih dari 4.000 unit.

"Dimulainya produksi Sports Series adalah momen penting bagi bisnis McLaren Automotive. Dalam sejarah singkat kami, kami telah menghasilkan berbagai supercar dan Hypercar yang tepat sasaran, menarik antusiasme konsumen," kata Jolyon Nash, Direktur Eksekutif McLaren Automotive.

"Konsumen dari model Sports Series akan mengalami pengalaman berkendara terbaik. McLaren Sports Series akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap masa depan perusahaan." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual