McLaren Rencanakan 675LT Lebih Sangar

Mobil Baru

McLaren Rencanakan 675LT Lebih Sangar

LONDON - Jangan khawatir bagi Anda yang tidak bisa memiliki McLaren 675LT. Masih ada harapan baru untuk memiliki McLaren 675LT Spider yang direncanakan pihak pabrikan di tahun 2016.

McLaren 675LT Spider diposisikan di atas McLaren 675LT yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia dan sudah habis terjual. Bicara soal mesin, McLaren 675LT Spider masih disokong mesin  3.8-liter V8, namun kemampuannya melebihi McLaren 675LT.

Mengutip Inautonews, Senin (11/5/2015), McLaren 675LT Spider mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 2 detik, sementara McLaren 675LT membutuhkan waktu 2,9 detik dengan mesin 3.8-liter sokongan transmisi 7-speed SSG.

McLaren 675LT Spider akan diperkuat chasis monocoque serat karbon demi mengurangi bobot kendaraan. Belum banyak data spesifikasi yang diumbar pihak McLaren, namun sumber menyebutkan mobil tersebut akan tersedia sesuai permintaan konsumen.

Pola pemasaran ini untuk menjaga kualitas McLaren 675LT Spider yang direncanakan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual